Kamis, 22 Desember 2016

Anang Hermansyah feat Krisdayanti-Makin Aku Cinta

Intro : F C F C F C B G
F C
Caramu mencintaiku
Am G
Menjauhkan kecurangan
F Em Am Bb G
Seperti bintang yang setia pada bulan
F C
Memegang kukuh janji
Am G
Menemani aku sampai mati
F Em Am Bb G
Terpasung hati tulusmu mendampingi diriku

F G
Makin aku cinta
Em Am G F
Cermin sikapmu yang mampu meredam rasa
Em Am Bb G
Keakuanku memahami cinta
F G
Makin aku cinta
Em Am G F
cermin sikapmu yang mampu meredam rasa
Em Am Bb G F Em Am Bb G
keakuanku mengerti, memahami cinta

F C
Caramu memanjakanku
Am G
Kau rujuki kesejukan pagi
F Em Am Bb G
Memasang hati Tulus aku, memasrahkan diri…
G# Bb
Jangan pernah terbesit hati
Gm Cm G#
Meragukan kesetiaan yang tercurah
Bb C
Aku dan dirimu, ditakdirkan satu Langit jadi saksi…

G A
Makin aku cinta
F#m Bm A G
Cermin sikapmu yang mampu meredam rasa
F#m Bm C A
Keakuanku memahami cinta
G A
Makin aku cinta
F#m Bm A G
cermin sikapmu yang mampu meredam rasa
F#m Bm C G A D
keakuanku mengerti, memahami cinta

Video Anang Hermansyah feat Krisdayanti-Makin Aku Cinta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar